Minggu, 01 Juni 2014


Sonny Walkman W2745, Walkman Berbentuk EarphoneSonny tidak pernah berhenti menciptakan kreasi yang menarik serta beda dari yang lainnya. Ini dikarenakan, perusahaan sonny yang memang sudah terbiasa dengan produk berkualitas menginginkan sebuah modernisasi dari teknologi, sehingga dapat selalu memuaskan para penggemar gadget. Sonny sudah lama bergelut dalam bidang penciptaan teknologi yang selalu digemari oleh para pencintanya, mulai dari ponsel yang menarik dengan kesan elegan dan system yang tak kalah dengan windows. Laptop yang super canggih dengan bantuan operating system yang serupa dengan apple, dan netbook keluaran terbaru dengan touch screen sehingga dapat digunakan untuk tablet atau langsung seperti netbook. Menggunakan windows 8 edisi terbaru dan kapasitas yang dapat menampung jutaan lagu.

Kali ini sonny mengeluarkan sebuah walkman namun berbentuk seperti earphone dengan serial W2745 sonny walkman. Dengan walkman canggih ini, dapat digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu kesukaan dimanapun berada, karena sudah dilengkapi oleh suatu system yang dapat membuat walkman ini tahan oleh air. Jadi meskipun sambil berenang pun juga dapat mendengarkan music. Kelebihan lainnya dari walkman ini adalah dapat menyimpan kurang lebih dua ribu lagu, karena walkman ini memiliki memori internal yang berkapasitas delapan giga bytes. Dengan adanya memori sebesar itu, dapat menyimpan lagu yang berukuran 128kbps.

Bentuknya yang kecil dan mungil tapi tetap elegan, dipercaya akan menarik banyak konsumen untuk memakainya. Tanpa adanya gangguan dari sistemnya, maka dimanapun berada sudah bisa mendengarkan music yang nyaman dan aman, meskipun sedang berada pada dua meter kedalaman air laut. Rencananya akan mulai dipasarkan di Negara bagian eropa dan warna yang ada hanyalah hitam. Mungkin jika Negara eropa sudah banyak peminatnya, akan diluncurkan lagi di negara lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar