Minggu, 01 Juni 2014

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire R7

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire R7Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire R7 – Acer akan kembali merilis produk terbarunya, yakni sebuah Notebook yang memiliki desain menarik dan elegan. Desain produk terbaru Acer ini, yaitu progresif yang dipadukan dengan fitur Ezel Hinge. Desain ini merupakan yang pertama di dunia. Fitur ini akan memudahkan para penggunanya yang kreatif untuk mengombinasikan semua fitur dengan lebih mudah melalui 4 mode, yakni laptop, floating, design PAD serta sharing. Acer memberikan nama notebook canggih dan menarik ini dengan Acer Aspire R7.

Spesifikasi Lengkap Acer Aspire R7
Sebenarnya Notebook Aspire R7 ini diperuntukkan untuk pasar pekerja kreatif, mahasiswa jurusan design dan pekerja professional, sebab teknologi designnya sangat canggih. Selain itu posisi layar juga bisa dimiringkan hingga 4 derajat, sehingga membuat anda semakin nyaman menggunakannya. Berikut Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire R7 :

1. Layar = Aspire R7 memiliki ukuran layar yang agak lebar, yakni 15,6 Full HD. Selain itu juga dilengkapi dengan stylus pen.
2. CPU = R7 dipersenjatai dengan prosesor intel core i5 dan Nvidia geforce GT750.
3. Memori = Acer Aspire R7 juga dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4 Gb
4. Berat = 2,5 kg
5. Dimension = 376.8×253.5×27 mm (tanpa rubber foot)
376.8×254.5×28 mm (dengan rubber foot)
6. OS = genuine win 8 singel language
7. Speaker = 4x2w, 10cc speakers
8. Accessories = converter cable / stylus pen / wiping cloth
9. HDD/SSD = 9.5 mm HDD dari ITB

Harga Acer Aspire R7
Untuk kisaran harga dari notebook Acer Aspire R7 ini adalah berada pada kisaran harga Rp 13,5 Juta.

Sekian info tentang Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire R7, semoga berguna dan bisa membantu anda dalam memilih notebook yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar