Minggu, 01 Juni 2014

Charger Yang Bisa Deteksi Malware



Charger Yang Bisa Deteksi MalwareSaat ini kecanggihan teknologi yang semakin maju membuat semua orang berpikir untuk membuat sesuatu yang lebih dari sebelumnya, dan bisa terjadi dengan inovasi maupun pembuatan baru yang diawali tanpa ada yang menyamakan. Dan ditahun 2013 ini sudah ada charger dengan nama scorpion dengan kemampuan yang super canggih. Berbeda dari charger lainnya, scoepion ini diriis oleh suatu perusahaan kaprica security yang dapat mendeteksi adanya malware pada didalam perangkat sebuah mobile. Kecanggihan ini sungguh sangat bermanfaat, karena dengan adanya system pendeteksian ini, suatu mobile dapat system keamanan yang dapat mendeteksi secara langsung dimana malware menyerang dan apakah ada suatu system yang salah.

Charger ini memang sengaja dibuat khusus untuk para pengguna mobile agar dapat menganalisis suatu operating system yang terjadi didalam perangkat mobile. Karena memang dibuat sangat simple dan berteknologi tinggi, jadi untuk pendeteksian malware tersebut tidak perlu bantuan platform dan juga tidak ada memori dari headset.

Charger merupakan asesoris terpisah dari mobile, dan review technology ini memang sangat baik untuk digunakan, karena kecanggihannya bisa melihat malware yang secara diam-diam berada didalam smarthphone. Malware perlu diwaspadai keberadaannya, karena dapat menghilangkan data yang ada pada ponsel atau bisa juga mencuri data informasi.

CEO dari perusahaan kaprica yang bernama Doug Britton menjelaskan, charger ini mempunyai ketahanan dari serangan-serangan malware. Dan ia pun bersikeras bahwa scorpion charger ini pun juga mempunyai kemampuan yang bisa mendeteksi suatu kode berbahaya atau yang tersembunyi, bahkan juga bisa melihat suatu kode yang tidak bisa dilihat meskipun sudah menggunakan scanning software antivirus.

Karena charger ini memang sengaja dibuat sangat unik, maka akan dipasarkan mulai tahun 2014, dan membandrol dengan harga 66 USD, dan terdapat pula langganan update setiap bulannya dengan harga 4 USD.

0 komentar:

Posting Komentar