Minggu, 01 Juni 2014


Blackberry Porsche Design P'9982Blackberry yang sudah menjadi kegemaran para masyarakat, kini memberikan sentuhan baru dengan munculnya type Porsche design. Dengan adanya fitur baru yang diberikan, maka akan lebih mempermudah untuk mengakses segala hal yang diinginkan. Blackberry sebelum diperbaharui saat ini memang paling banyak dilirik oleh seluruh masyarakat, dan hampir 90% warga menginginkan untuk menggunakan BB, karena kecanggihan yang dimiliki dapat membius seluruh kalangan. Namun karena sudah semakin banyak bermunculan ponsel lain yang lebih baik dari BB, maka perusahaan dari kanada ini pun berjuang keras untuk menyamakan dan memperbaiki lagi kualitas adari blackberry.

Karena merasa sudah tidak lagi dibutuhkan oleh banyak kalangan, akhirnya BB bekerja sama dengan seorang pembuat mobil paling mewah yang bernama Porsche. Edisi terbaru yang diluncurkan ialah Porsche design P’9982. Banyak sekali kelebihan yang diberikan dari model terbaru BB ini, pertama mulai dari modelnya yang elegan dengan balutan dari kulit buaya asli dan menggunakan frame stainless steel. Dengan tampilan dan bahan seperti itu maka akan mempercantik model Porsche blackberry. Kelebihan yang kedua yakni dilengkapi oleh bermacam aplikasi seperti game yang lebih banyak. Dengan system canggih berbasis OS ini pun memiliki kecanggihan lebih dari versi lamanya, yaitu priority Hub, dapat menggunakan BBM video lalu dishare screen, BBM now, serta menggunakan modus camera time shift.

Karena kecanggihan yang lebih optimal ini, perusahaan blackberry memilih untuk meluncurkan hanya 500 unit kepada toko-toko resmi penjualan Porsche di Negara seperti London. Untuk melihat perkembangan dari BB type ini perlahan-lahan dipasarkan dan dirilis secara global dengan tambahan aksesoris seperti premium stereo headset, kabel USB untuk mentransfer data dam international charging kit. Dan untuk awal bulan akan dirilis crocodile edition versi blackberry.

0 komentar:

Posting Komentar