Minggu, 01 Juni 2014

Penggunaan Opera Mini Terbaru pada Android




Cara Optimasi Opera Mini di AndroidAndroid sebagai ponsel terbaik yang memberikan banyak aplikasi menarik dan berbagai fitur di dalamnya. Android pun juga dapat ditambah atau diperbarui segala macam utilitas yang bisa memudahkan pencarian pada web. Kini didalam android telah hadir opera mini dengan versi terbaiknya yang dapat langsung digunakan tanpa harus di downlaod atau diinstal terlebih dahulu.

Opera mini diciptakan untuk memudahkan browsing di internet. Sebelum banyaknya versi yang dirilis untuk memperbarui opera mini, versi yang lama pun sangat mudah untuk digunakan. Contohnya pada versi yang pertama pada ponsel nokia 6.0 telah dapat di download dan dipakai secara langsung. Dengan kemudahan ini, browsing di internet pun sangat cepat dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk pencariannya. Setelah itu opera mini pun diperbarui dengan versi 4.0 yang dapat meluncurkan dengan cepat situs apa saja yang ingin dibuka. Namun versi ini masih digunakan pada ponsel selain android atau dengan system prosesor yang belum IOS. Lanjut lagi pada versi 7.0 yang sudah bisa diinstal pada ponsel berbasis symbian terbaru. Fitur yang lebih mudah diakses seperti google mail dan semacam blogger atau berbagai situs yang sangat cepat diakses.

Sudah ada versi 12 yang dapat di download langsung, namun hanya bisa digunakan pada ponsel android. Versi ini sangat memudahkan akses internet, karena artikel atau bahan bacaan yang disediakan dapat langsung dicopy via sms ataupun email. Selain itu, gambar dan koneksinya pun lebih cepat dan tidak memakan biaya pulsa yang banyak. Kemudahan lainnya ialah dapat menyimpan tulisan dan link yang terdapat dalam website atau blog.

Opera mini dengan versi terbaru akan dirilis kedalam ponsel lain selain android. Dengan begitu, tidak hanya android saja yang bisa merasakan kemudahan dari opera mini, namun ponsel sejenisnya juga bisa merasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar