Minggu, 01 Juni 2014

Harga Baru dan Bekas iPhone 5 S




 Gambar Apple iPhone 5sKali ini kita akan membahas tentang harga baru dan bekas iphone 5 s yang tentunya akan sangat menarik untuk anda simak. Seperti yang anda ketahui tentang iPhone versi sebelumnya yang menyatakan bahwa iPhone yang diproduksi oleh apple ini memiliki berbagai macam kelebihan. Dan demikian juga dengan iPhone 5S ini yang di gadang-gadang akan menjadi unggulan dari apple dan menjadi sebuah ponsel primadona baru di kalangan masyarakat. Iphone 5 S ini juga di gadang-gadang memiliki banyak spesifikasi menarik yang layak untuk kita bicarakan. Nah hal tersebut akan saya uraikan di sini sehingga anda perlu membaca ulasan berikut untuk mengetahui spesifikasi dan harga dari iPhone 5 S ini.

Spesifikasi pertama dari iPhone 5 S ini kita buka dengan melihat OS yang digunakannya yakni iOS 7 yang ditunjang dengan prosesor apple 7. Jika anda gunakan maka anda seolah memegang sebuah perangkat computer yang super. iPhone juga memberikan anda ruang lebih lapang untuk memenuhi kebutuhan data anda dengan variasi memory internal iPhone 5 S yang dapat anda pilih mulai dari 16 GB, 32 GB, hingga yang berkapasitas 64 GB. Anda juga dapat menikmati asyiknya berfoto menggunakan ponsel dengan layar 4 inchi ini karena di dalam iPhone 5 S telah tersemat kamera yang walaupun masih beresolusi 8 Mp tetap saja kamera buatan Apple tak perlu anda ragukan lagi kualitas gambarnya. Selain itu juga masih terdapat kamera depan yang support video call yang memiliki resolusi 1,2 Mp. terkait dengan harga baru dan bekas iPone 5 S ini masih terbilang sangat tinggi, yakni di atas 9 jutaan.

Dan demikianlah beberapa hal yang dapat saya ulas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 5 S beserta harganya. Semoga sedikit ulasan tentang harga baru dan bekas iPhone 5 S ini memberi manfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar