Sabtu, 05 April 2014

Teknologi ter-Update 2014


PERSAINGAN DUA PERUSAHAAN IT KOREA SELATAN




Seperti yang telah kita ketahui SAMSUNG dan LG merupakan dua perusahaan IT asal Korea Selatan yang terus melakukan persaingan. Bahkan dua perusahaan ini pun memiliki produk smartphone dengan layar melengkungnya masing-masing, yakni G Flex dan Galaxy Round. Dan kedua smartphone tersebut pun bakal bersaing dalam memasarkan smartphone melengkungnya. Tentu saja hal tersebut sangat menarik pembeli terutama dengan keunikan bentuknya dan tentu saja dengan kecanggihan smartphone nya.

Yang saya dengar-dengar dan membaca informasi-informasi dari berbagai sumber di Internet katanya pihak LG baru akan memulai untuk menjual smartphone terbarunya G Flex pada 12 November mendatang. Sementara itu, Samsung yang memproduksi Galaxy Round telah mulai menjual smartphone miliknya lebih awal dengan jumlah yang sangat terbatas.

Tetapi pada secara pemasarannya ada perbedaan wilayah pemasaran antara pihak LG dan SAMSUNG nya itu sendiri. Bedanya, LG akan memasarkan smartphone G Flex ke pasar internasional. Sementara itu Samsung hanya menyediakan Galaxy Round untuk pasar Korea Selatan.

Sayangnya pihak LG masih belum mengumumkan perihal harga dari G Flex miliknya itu. Sementara itu Galaxy Round telah dijual oleh Samsung dengan harga yang super mahal, setara 11 juta rupiah. Kedua smartphone ini hadir dengan prosesor yang sama, yakni Snapdragon 800, namun G Flex menggunakan layar dengan resolusi yang lebih rendah 720p.

0 komentar:

Posting Komentar